Tutorial Menggunakan Pin Hijab

Cara Menggunakan Pin Hijab

Tutorial Menggunakan Pin Hijab
Source : Pinterest

Banyak gaya hijab yang memerlukan penggunaan penjepit agar hijab tetap di tempatnya, yang dapat merusak bahan halus jilbab, terutama jika kamu menggunakan jilbab ringan yang terbuat dari voal. Atau, jika kamu mengikat jilbab pada anak yang lebih kecil atau kamu sendiri yang baru pertama kali mengenakan jilbab, kamu mungkin merasa gugup membayangkan ada peniti yang sangat dekat dengan kepala atau leher kamu.

Tenang Dear, pin jilbab magnetik dapat menghilangkan kekhawatiran ini, berfungsi untuk menjaga jilbab kamu agar tetap terikat dengan rapi tanpa perlu peniti jilbab yang biasa.

Mengapa Kamu Membutuhkan Pin Hijab?

Pin digunakan untuk menjaga hijab kamu agar tetap di tempatnya untuk berbagai gaya. Jika perlu, kamu juga bisa menggunakan peniti di atas kepala, yang akan memastikan hijab tidak akan bergeser saat bergerak.

Ada berbagai jenis peniti yang banyak digunakan para hijabers , termasuk peniti lurus atau peniti biasa. Peniti paling cocok untuk jilbab yang bahannya lebih tebal dan tenunan lebih rapat, karena tidak akan membuat lubang atau merusak bahan. Banyak wanita juga memilih untuk memakai bahan yang lebih ringan untuk acara-acara khusus atau selama bulan-bulan musim panas, yang dapat menyebabkan pin tersangkut dan lebih mudah rusak.

Apa itu pin jilbab magnetik?

Pin jilbab magnet bekerja dengan cara yang sama seperti peniti biasa – cukup gunakan magnet sebagai jepitan untuk menahan bahan yang ingin kamu tempelkan di tempatnya.

Maklum, beberapa orang merasa tidak aman menggunakan peniti biasa, atau mereka tidak cocok dengan gaya jilbab mereka, yang membuat peniti jilbab magnetik menjadi pengganti yang ideal. Banyak yang mengalami iritasi kulit akibat peniti, yang seringkali mengandung bahan berbahaya seperti seng, nikel, dan timbal. Pin jilbab juga umumnya bersentuhan dengan area sensitif kulit di sekitar dagu dan leher, yang dapat menambah ketidaknyamanan. Bisa juga berbahaya bagi gadis yang lebih muda untuk memasang jilbab di sekitar area ini.

Namun, magnet hijab kita bukanlah magnet hijab biasa! Pin magnet kami dapat digunakan untuk menjaga hijab  kamu agar tetap di tempatnya tanpa menusuk bahannya, dan dibuat menggunakan stainless steel berkualitas tinggi, meminimalkan risiko iritasi kulit. Cengkeramannya yang sangat kuat berarti tidak akan ada bahaya hijab kamu lepas atau lepas dari kepala kamu di siang hari. Mereka juga cukup kuat untuk menahan beberapa lapisan kain paling tebal, membuat kamu bebas menata hijab persis seperti yang diinginkan.

Sementara beberapa pin hijab hadir dengan hiasan, kami merancang produk ini dengan estetika yang bersih dan minimal sebagai titik fokus. Pin magnet dalam koleksi kami berukuran kecil dan tersembunyi, dirancang untuk menyatu sempurna dengan hijab kamu, sehingga penampilan kamu akan terkesan rapi.

Cara menggunakan pin jilbab magnet

Untuk tampilan sehari-hari yang sederhana, kencangkan pin jilbab magnet di bagian depan, di bawah dagu, dan sesuaikan hijab kamu sampai rapi. Jika kamu lebih suka menggantungkan hijab di bahu, gunakan pin hijab magnetis tambahan untuk menjaga hijab tetap di tempatnya. Koleksi pin hijab kami cukup kuat untuk menahan banyak lapisan kain, memungkinkan untuk melapisi bahan sebanyak yang kamu inginkan. Untuk gaya berlapis atau terbungkus, gunakan pin yang lebih kecil untuk menjaga lapisan tetap di sekitar wajah, memastikan bahwa tidak jatuh, dan menjaga gaya kamu tetap stylish sepanjang hari. 

Pasangkan pin magnet dengan hijab bernuansa netral dan pastel, atau gunakan pin hitam kami untuk hijab yang lebih gelap. Jika pakaian kamu memiliki warna dasar yang lebih hangat, kami merekomendasikan peniti antik magnetik emas , yang akan membantu lebih menekankan warna, sementara perak sangat cocok untuk warna yang lebih dingin.

Cara Membersihkan Case Silikon Untuk Handphone Kesayanganmu

Casing silikon berguna untuk melindungi ponsel kita dari kerusakan akibat benturan dan juga memberikan nilai estetika. Namun seiring berjalannya waktu, casing silikon cenderung kotor, biasanya disertai dengan perubahan warna kuning. Alasannya adalah karena mereka terus-menerus terpapar kondisi lingkungan seperti UV,

Read More »

3 Tutorial Style Hijab Untuk Menghadiri Kondangan

Pernikahan adalah salah satu hari terpenting dalam kehidupan seorang wanita, dan bukan hanya pengantin wanita yang perlu mengatur pakaiannya dengan cermat. Sebagai tamu pernikahan, butuh waktu dan pertimbangan untuk merencanakan busana untuk menghadiri undangan pernikahan yang sempurna. Fashion Hijab kamu bisa menjadi

Read More »

Tutorial Style Hijab yang Bisa Kamu Coba!

Ada begitu banyak cara untuk memakai jilbab, tetapi cara yang kamu pilih tergantung pada preferensi dan gaya pribadi kamu ya Dear 🙂  Kami mendorong kamu untuk bereksperimen dengan berbagai penampilan untuk menemukan yang kamu rasa paling nyaman. Dari gaya sehari-hari

Read More »

Mana yang lebih baik Hijab Jersey atau Hijab Chiffon?

Dalam panduan ini, kita akan berbicara tentang dua bahan yang paling umum digunakan – jersey dan sifon. Saat membeli hijab secara online , banyak orang yang merasa ragu karena tidak bisa menentukan kualitas atau sifat bahan kain hijab. Kami memahami

Read More »

Outfit Ideas Fashion Muslim Abaya dengan Hijab

Ada berbagai gaya mengenakan jilbab. Salah satu cara yang terkenal adalah dengan memakai abaya dengan hijab. Keduanya adalah faktor terpenting bagi semua wanita Muslim. Kedua pakaian ini dipakai untuk menutupi tubuh. Apakah itu cara yang trendy atau tradisional. Banyak wanita

Read More »